Ciri-Ciri Kecil Komputer Kena Virus

Elektronika - Berikut ciri-ciri Komputer yang terkenan virus ;

1. Komputer kita akan berjalan lebih lambat dari biasanya, dan hal ini berlangsung secara konsisten. Makin hari makin lemot aja komputer kita.

2. Komputer tiba-tiba berhenti atau tidak merespon yang dalam bahasa sunda dikenal dengan istilang Nge-Heng Gt loh. dan hal ini terjadi sering sekali. kalo cuma 1 ampe 2 x si biasanya kipas procesor nyangkut.

3. Komputer tiba-tiba restart atau crash dan sering muncul tulisan “Don’t Send” dan hal ini terjadi beberapa menit sekali, dan yang paling parah adalah komputer tidak bisa masuk kedalam windows lagi.

4. Apabila tanda-tanda itu muncul segeralah periksakan kedokter ingat virus terjadi bukan karena ada niat pelakunya tapi karena ada kesepatan,

So Waspadalah-Waspadalah ” Pesan Bang Napi” Hehehehe

Hal tersebut di atas merupakan gejala umum bahwa suatu komputer terinfeksi oleh virus komputer, tetapi itu bisa juga terjadi akibat dari gangguan pada hardware atau juga software. Solusi utamanya ialah dengan melakukan instalasi antivirus yang selalu Up To Date, maksudnya adalah antivirus yang bisa diupdate.

Jadi antivirus yang bagus bukan lah kata pakar atau ahli, tapi antivirus yang bagus adalah antivirus yang gratisan tapi bisa diupdate juga donk tentunya.

Karena kebanyakan masyarakat Indonesia ini gak punya banyak uang untuk membeli software original kalo bukan kepaksa-kepaksa amat. kaya warnet. Jadi pada Intinya tulisa diatas cuma pengen kasi tau aja gejala-gejala kalo komputer anda kena virus. 

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites